Pemasaran Islami

Apakah sangat sulit bagi kami untuk melihatnya datang? Jatuhnya dolar Amerika, kebangkitan kerajaan ekonomi China, atau runtuhnya sistem keuangan dunia? Ada tanda-tanda berbahaya yang kita abaikan meskipun kita hanya memilih untuk mengabaikannya hanya karena kita tidak nyaman dengannya.

Jadi, banyak yang mengaku tahu bahwa dunia sekarang menjadi bagian dari pasar “berkembang” baru China dan India. Namun, saya sebenarnya percaya bahwa mereka berpikir terlalu sempit. Mereka masih percaya bahwa batasan imajiner yang telah kita tempatkan pada diri kita sendiri dan mengontrol cara kita memandang satu sama lain masih dapat memengaruhi ekonomi dan, yang lebih penting, uang dunia. Yah itu tidak bisa dan tidak akan.

Kita harus belajar untuk bekerja melampaui batas-batas politik, budaya atau agama. Ini adalah realitas ekonomi baru dan akan menjadi awal revolusi oleh segelintir orang pemberani yang berani menantang status quo.

Misalnya, Cina bukan hanya wilayah Asia yang memiliki populasi lebih dari satu miliar orang. Diaspora Cina ada di mana-mana di dunia dan di Amerika Utara saja diperkirakan hampir 5 juta. Di seluruh dunia di luar China diperkirakan ada hampir 40 juta orang keturunan China. Orang Cina yang sama itu tidak diragukan lagi memiliki ikatan yang tak terhitung banyaknya dengan Cina daratan dan masih membantu mengendalikan arus barang dan jasa di seluruh dunia. Jika itu masalahnya, mengapa kita ingin memfokuskan upaya pemasaran etnis Tionghoa kita hanya untuk mereka yang berada di dalam daratan China? Anda akan kehilangan kesempatan untuk mempengaruhi pengambilan keputusan dari hampir 40 juta orang.

Sekarang mari kita bahas lebih jauh. Mesin ekonomi China telah banyak dibicarakan beberapa tahun terakhir ini dan sudah ada sejumlah orang yang mencoba memanfaatkan negara adidaya ekonomi yang sedang berkembang ini. Tetapi bagi mereka yang melihat ke depan dan melihat peluang apa yang mungkin ada dalam waktu dekat maka merekalah yang akan mendapat manfaat dari beberapa peluang ekonomi yang sebenarnya. Masalah besar yang paling diabaikan adalah ekonomi Islam di seluruh dunia.

Seperti yang telah saya sebutkan, Anda harus berpikir melampaui batasan yang telah kami tempatkan di dunia. Hapus garis budaya, politik, dan agama yang telah kita buat di seluruh dunia kita dan Anda akan melihat bahwa garis-garis ini sangat kabur dalam hal penggunaan alat pemasaran yang kuat seperti internet sehingga ini akan menjadi kekuatan yang sangat kuat yang harus diperhitungkan. ketika orang belajar bagaimana memanfaatkan peluang dalam komunitas ini. Komunitas Muslim di seluruh dunia atau dikenal sebagai Dunia Muslim, atau Ummah, berjumlah hampir 1,6 miliar orang. Itu kira-kira seperlima dari populasi dunia, namun pemasar sering mengabaikan pasar dan ekonomi besar ini.

Tentu masih akan ada perbedaan di berbagai negara, bahasa dan adat istiadat dalam kelompok Muslim, namun ada banyak kesamaan yang dapat dimanfaatkan dan dimanfaatkan. Mereka sering memiliki rasa yang kuat tentang kepercayaan budaya, sejarah dan agama bersama. Ambil contoh sajadah sederhana. Bagi orang-orang di luar agama, hal ini mungkin tampak sebagai barang biasa yang tidak memiliki nilai signifikan, namun komunitas Muslim menganggapnya sebagai kebutuhan penting dalam membantu memenuhi kebutuhan agama mereka dengan baik.

Beberapa berusaha keras untuk mendapatkan desain dan dimensi yang tepat dan banyak yang membutuhkannya untuk memiliki pola di atasnya yang mencerminkan desain bunga atau tumbuhan geometris dalam pengulangan yang dikenal sebagai arabesque yang biasa digunakan untuk mencerminkan warisan dan budaya Islam.

Permadani ini tidak sering mahal, tetapi jika Anda dapat memasarkan produk Anda setiap bulan bahkan 1 dari setiap 100.000 Muslim di dunia dan mendapatkan tingkat konversi hanya 1 persen pada permadani $10 maka itu bisa berjumlah sekitar $1.600 per bulan untuk hanya satu barang. Sekarang, jika Anda mendapatkan lalu lintas semacam itu dari demografis yang tertarget dan terdefinisi dengan baik, pikirkan tentang semua barang lain yang dapat Anda jual ke pasar yang subur ini.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ekonomi dunia ini terus berubah dan mereka yang cukup berani, memiliki pandangan jauh ke depan dan mengetahui demografi pasar mereka secara dekat akan makmur dalam realitas ekonomi baru yang akan membawa kemakmuran bagi mereka dan mereka yang mengikutinya. Jauhi saja batasan agama, politik, dan budaya imajiner yang mengikat kita semua ke dalam kategori yang terlalu disederhanakan dan agak tidak berarti dalam ekonomi global baru.

Nikmati pengalaman Umroh yang luar biasa dengan Paket Biaya Umroh 2023 kami.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai