Pengantar Singkat tentang Berbagai Kabel Untuk Komputer

Kabel untuk komputer adalah faktor yang tak terhindarkan dan merupakan amanat ketika Anda harus menggunakan komputer. Semua orang tahu bahwa tanpa kabel, menggunakan komputer tidak mungkin Ketika kita berbicara tentang kabel, ada banyak kabel dengan berbagai jenis seperti DVI, HDMI, kabel untuk menghubungkan 2 komputer, jaringan 2 komputer rumah dll. Mari kita kunjungi beberapa jenis kabel untuk komputer

Kabel Patch FTP untuk komputer: Jenis kabel patch FTP untuk komputer ini berukuran 3 kaki dan termasuk kategori 6 A juga dikenal sebagai CAT6A. Tipe ini digunakan untuk mendukung 10G base T Ethernet dan dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Jenis CAT6A untuk komputer beroperasi dalam berbagai frekuensi yang dapat mencapai 550 MHz. Frekuensi ini dua kali lipat dari Cat 6. Versi yang ditingkatkan dapat digunakan untuk aplikasi 10 Gbit dengan jarak maksimum 100 meter. Biaya kabel ini untuk komputer kira-kira sekitar 5 atau 6 dolar.

jual kabel nyy untuk komputer: Kabel koaksial juga dikenal sebagai coax digunakan untuk mengirimkan frekuensi radio atau sinyal RF. Beberapa aplikasi koaksial yang paling umum untuk komputer adalah menghubungkan untuk mengirim atau menerima dengan antena atau dengan konektivitas jaringan. Konektivitas yang paling populer adalah menghubungkan televisi kabel di setiap rumah.

Kabel koaksial untuk komputer memiliki keunggulan dibandingkan kabel lain karena dapat membawa sinyal elektromagnetik tanpa tersesat. Seperti yang diketahui semua orang, ada ruang di antara konduktor luar dan dalam. Kabel koaksial dapat mengirimkan sinyal tanpa tersesat di ruang angkasa. Karena alasan yang sama, kabel coax dapat dipasang di samping benda logam tanpa masalah.

Kabel lain untuk komputer memastikan untuk menghilangkan celah yang ditemukan di antara lapisan kabel. Dengan bantuan kabel, Anda dapat memindahkan power adapter dengan mudah. Kabel untuk komputer ini menghemat banyak ruang antara furnitur dan tentu saja dinding dan sepenuhnya terdaftar UL.

Adaptor kabel komputer: Adaptor kabel komputer menghubungkan port ke komputer. Anda cukup menyambungkan HDMI ke adaptor HDMI. Sekarang, kabel adaptor kabel Komputer ini mengubah sinyal video ke sumber video HDMI dari sinyal mode Ganda.

Adaptor kabel komputer digunakan untuk memasok daya ke GPS. Anda mungkin tidak ingin menguras GPS terutama saat bepergian. Anda bahkan bisa mendapatkan adaptor pemantik rokok dan menggunakannya di mobil Anda dengan menghubungkannya ke GPS. Adaptor ini akan mengisi daya dokter Anda saat Anda mengemudi. Anda bahkan dapat menggunakan kabel adaptor AC jika Anda berada di rumah. Anda dapat menggunakan listrik rumah Anda hanya di sini. Anda hanya perlu menghubungkan adaptor kabel komputer ke dokter dan komputer Anda. Pastikan port D98 dalam terhubung ke komputer. Dengan ini, Anda sekarang dapat mentransfer data dari GPS ke komputer Anda menggunakan adaptor kabel komputer.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai